Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 27 Maret 2009

Shugo Chara!

Amu Hinamori Shugo Chara Manga Cover 3 Pictures, Images and Photos
Shugo Chara! manga cover



beberapa waktu yang lalu, A dan my beloved girlfriend nonton2 buku di Gramedia, n a kaget karena ada judul yang dah kerasa familiar bwt A..ternyata Shugo Chara! dah diterbitin di sini..
he,tanpa pikir panjang langsung aj beli manga ini..n ini reviewnya:

Shugo Chara! review:
Amu Hiamori adalah seorang siswi di SD Seiyo yang mepunyai reputasi sebagai siswi yang keren dan cool, disegani banyak siswa n bahkan para kepala sekolah. Tapi tak ada yang taw Amu yang sesungguhnya. Dia sesungguhnya seseorang yang pemalu dan rapuh. Suatu saat setelah melihat tayangan TV tentang seseorang peramal yang bercerita tentang Roh pelindung, malam harinya Amu berdoa supaya dia diberi keberanian untuk bisa menjadi dirinya sendiri.

Pagi harinya hal yang mengejutkan terjadi. Di tempat tidurnya Amu menemukan 3 butir telur(he,bertelur^^). n lebih mengejutkan lagi telur2 itu menetas menjadi 3 makhluk mungil yang imut2,he..masing2 punya karakteristik sendiri2. mereka adalah Ran, Miki dan Su. Mereka menjelaskan kalo mereka adalah karakter pelindung bwt Amu. Mereka bertugas untuk mengobati seseorang menjadi sosok yang mereka ingin dan mengabulkan keinginan2 mereka dengan cara memberikan semangat n nasehat. Mereka juga bisa sementara mengubah kepribadian n kemampuan orang tersebut(he,ya jadi ada perubahan2 bentuk g2,kyk sailor moon,tapi manis2 oq^^)

Maka dimulailah kehidupan Amu yang baru n lebih komplek dengan adanya para karakter pelindungnya dan hadirnya para Guardian SD Seiyo, yang masing2 mempunyai karakter pelindung tentunya, yang meminta tolong kepada Amu untuk mencari dan menyegel telur n karakter X( bentuk yang hancur dari impian seseorang).


Character:
Amu Hinamori:
Amu Hinamori Pictures, Images and Photos
Protagonis cerita ini, seorang cewek dalam cerita ini yang terkenal cool dan keren padahal aslinya dy adalah seorang yang pemalu dan rapuh. Hal ini disebabkan kesalahpahaman dari pakaiannya yang bergaya gothic punk(ini gara2 ibunya yang seorang editor majalah fashion^^) n cara dia mengekspresikan rasa malunya dengan menjauhi hal2 baru. ketika karakternya berubah dan bertransformasi, ikat rambutnya pun berubah (Ran -> Heart, Miku -> Spade, Su ->
Clover). Karakternya juga bisa berubah seperti karakter pelindungnya: Heart -> atletik, Spade -> artistik, Clover -> Pelayan.

Shugo chara:
Ran:
Ran Pictures, Images and Photos
Shugo Chara Amu yang lahir paling dulu. Lambangnya adalah hati/heart. Bersifat penyemangat, jago olahraga, dan ceria. Nama karakter/becoming character-nya dengan Amu adalah Amulet Heart. Wujudnya seperti cheerleader dengan baju warna pink dan banyak pita. ^^.
Miki:
Shugo Chara Miki Pictures, Images and PhotosShugo Chara ke-2 Amu yang berwarna biru dan berlambang sekop/spade. Sangat menyukai seni dan agak cool. Penampilannya sedikit tomboy. Keahliannya menggambar dan berakting. Nama chara-nari-nya adalah Amulet Spade.
Suu:
Shugo Chara! - Suu Pictures, Images and PhotosShugo Chara ke-3 Amu yang berlambang semanggi/clover warna hijau. Sifatnya paling lembut di antara saudara-saudaranya. Keahliannya memasak, bersih-bersih, pokoknya yang berhubungan dengan rumah tangga. Nama chara-nari-nya Amulet Clover, dengan penampilan seperti seorang maid.

heem,sekian dulu ah,review pertama..capek juga ni..
imana?tertarik?silahkan berburu..
emm,ni ada gambar Amu pke baju gothic sebagai bonus^^..
Aum in Suu's Clothes Pictures, Images and Photos
cantik juga(suadis....^O^, jadi tambah suka ni)


3 komentar:

  1. bagus banget!! aku udah baca!!!

    follow blog-ku ya,,
    www.princessvolterra.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Baguz banget dach . . .

    BalasHapus
  3. shugo chara soo sweat... ^^
    and very" cool,,
    I LIKE U... :')

    BalasHapus